Cara menjadikan website no 1 di google

Cara menjadikan website no 1 di google - Cara membuat website bisa berada di halaman pertama Google bukanlah suatu hal yang mustahil walaupun untuk Anda yang pemula sekalipun jika Anda mengetahui SEO. 

Cara menjadikan website no 1 di google


Melalui artikel ini saya memberikan trik bagaimana caranya agar website bisa masuk halaman pertama google dengan kata kunci yang sesuai dengan website Anda tentunya.

Banyak website yang masuk atau terdaftar di Google tapi tidak semua bisa masuk halaman pertama google. Karena untuk bisa masuk pada posisi bergengsi yaitu halaman pertama google Anda harus tahu syarat-syaratnya yang harus ada di dalam website Anda sendiri.

Cara agar website bisa masuk halaman satu google adalah dengan menguasai ilmu SEO, Apa sakah ilmu SEO yang harus Anda pelajari? Berikut ini adalah cara-cara agar website bisa tampil di halaman pertama search engine Google.

Cara agar website menjadi halaman pertama google 

Hal-hal yang harus diperhatikan agar website Anda masuk di halaman satu google adalah :

1. SEO OFF PAGE
2. SEO ON PAGE
3. BACKLINK
4. USIA WEBSITE
5. STRUKTUR WEBSITE 
6. POPULARITAS ( sosial media)
7. KOD ( Keywords on Domain )

SEO adalah teknik atau segala usaha yang  dilakukan untuk meningkatkan posisi website agar bisa lebih baik di mesin pencari baik google, bink, dll. SEO terbagi menjadi dua yaitu SEO On page dan SEO off page.

SEO on page adalah teknik yang dilakukan berdasarkan konten website seperti artikel, video, link, kata kunci, title, heading, subheading kalau dalam wordpress H1- H6, Kecepatan website saat loading, kepadatan kata kunci, persaingan kata kunci, modifikasi kata kunci dll.

SEO Off page adalah segala usaha yang dilakukan diluar isi website misalnya memasang iklan di media cetak, berbagi kartu nama, memasang iklan di bilboard, mempromosikan langsung saat pameran dll. Kesimpulanya seo off page adalah segala usaha yang dilakukan agar orang lain tahu nama website kita bukan dari dalam website seperti seo on page. 

Usia website adalah salah satu hal yang memiliki peranan penting juga mengapa website bisa berada di halaman pertama google. Berdasarkan pengalaman saya sebuah website atau blog bisa halaman satu minimal setelah 3 (tiga) bulan dengan catatan rajin memposting artikel minimal 2 atau 3 artikel dalam sehari dengan kontent yang asli tentunya.

Backlink adalah link balik yang mengarah ke website kita, backlink yang paling bagus yang dihasilkan dari social media seperti Facebook, Google plus, Twitter dll. Setelah selesai membuat artikel saya selalu otomatis berbagi ke google plus juga facebook, sehingga ketika ada pengunjung sosmed yang ingin membaca artikel tersebut akan mengklik website atau blog kita, Itulah yang di sebut dengan backlink. Semakin banyak semakin bagus di mata google.

KOD (Keywords on Domain) adalah kata kunci yang digunakan menjadi nama domain atau nama website. Misalnya nama website www.hargajasaseo.com akan lebih mudah menduduki halaman pertama google jika di bandingkan dengan nama www.mukidi.com 

cara


Nah itulah sekilas penjelasan tentang bagaimana cara menjadikan website no 1 di google semoga artikel yang sederhana ini bermanfaat untuk anda. 

Jika anda membutuhkan jasa SEO jasa menaikan website Anda agar posisi menjadi lebih baik dan bisa segera masuk ke halaman pertama google, sehingga website atau blog Anda menjadi lebih populer dan bisa mendatangkan banyak pengunjung dan meningkatkan omset penjualan bisa menghubungi saya SMS/Tlp/WA 0852 1618 7222.

Ingin tahu website apa saja yang sudah saya optimasi dan masuk ke halaman pertama Google ? Silahkan hubungi saya melalui SMS/TLP/ WA atau kirim email ke wastarwartono1@gmail.com.


Comments