Cara Kerjasama Dengan Google Adsense

Cara Kerjasama Dengan Google Adsense - Sahabat blogger yang sudah lama menulis blog pasti sudah tahu ya apa itu google adsense, Tapi nggak ada salahnya juga kan kalau saya disini akan berbagi pengetahuan tentang google adsense untuk kamu yang pemula, yang baru terjun di dunia blogging.

Cara Kerjasama Dengan Google Adsense


Sahabat blogger sebelumnya saya jelaskan apa itu Google Adsense, Google adsense itu adalah sebuah program layanan  periklanan yang dimiliki oleh perusahaan raksasa google yang ditujukan untuk pemasang iklan dan pemilik website atau blog. Melalui adsense ini setiap pemilik blog atau website bisa mendaftarkan ke google untuk menghasilkan uang dengan di pasangnya iklan PPC (Pay per klik).

Namun untuk bisa diterima oleh google ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemilik blog atau website. Jika Anda berminat untuk mendaftarkan website atau blog ke google adsense sebaiknya baca dulu syarat dan ketentuanya.

Silahkan baca disini :  Syarat Daftar Google Adsense

Apa itu Publisher adsense ?

Publisher adalah sebutan untuk si pemilik blog atau website yang blog atau websitenya sudah Ada iklan, Berarti blognya sudah didaftarkan dan diterima oleh google sebagai mitranya untuk diletakan script iklan yang sesuai dengan tema blog tersebut. Misalnya blognya membahas tentang otomotif ya iklan nya juga iklan otomotif misal iklan mobil atau motor. Jika kamu ingin bekerjasama dan menghasilkan uang dari blog ya syarat utamanya harus memiliki blog atau website yang banyak pengunjungnya. 

Berapa jumlah pengunjung blog agar bisa diterima oleh google adsense ? Untuk jumlah pengunjung blog yang diterima di program periklanan google adsense saya tidak tahu persisnya. Karena Google memang tidak menyebutkan secara pasti berapa sih jumlah pengunjung yang dibutuhkan agar sebuah blog bisa diterima oleh Google Adsense . Tetapi berdasarkan pengalaman teman-teman yang sudah diterima oleh Google Adsense rata-rata mereka mempunyai trafik ratusan ribu per bulannya.

Nah itulah artikel tentang cara kerjasama dengan google adsense semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda terutama untuk kamu yang masih baru dalam dunia perblogan. 

 


Comments