Kabar Gembira . . Server Pokemon Go Akan Segera Sambangi Indonesia Dalam Waktu Dekat !

Pokemon Go Siap Diresmikan Untuk Indonesia, Kapan ?

Server Pokemon Go Akan Segera Sambangi Indonesia Dalam Waktu Dekat !

Kabar Gembira untuk kalian para penggemar Pokemon Go, setelah sebelumnya tercatat wilayah Australia, Amerika, serta sejumlah Negara lainnya di Eropa. Niantic Labs, kabarnya tengah mempersiapkan game Pokemon Go untuk dibawa ke kawasan Asia, termasuk didalamnya ialah sejumlah Negara di Asia Tenggara.

Hal tersebut diketahui dari ‘Bocoran’ informasi yang ada pada situs MMO Server Statusbeberapa waktu lalu. Seperti yang dilansir New Straits Online, setidaknya ada tujuh Negara di kawasan Asia yang tengah dipersiapkan Niantic sebagai lokasi server game Pokemon Go nantinya. Menariknya, nama Negara Indonesia ternyata masuk kedalam deretan nama Negara tersebut.

Tercatat, ada Negara Hongkong, India, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, serta Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Jika informasi tersebut benar adanya, maka dapat dipastikan kemungkinakan Pokemon Go bakal secara resmi menyambangi negara-negara tersebut dalam waktu dekat.
Sekedar informasi untuk kamu yang belum tau, Pokemon Go sendiri sebelumnya memilih Negara Australia dan Selandia baru sebagai dua Negara pertama yang merasakan Pokemon Go. Setelah itu, secara bertahap game yang kini tengah mendunia tersebut resmi hadir di Jerman, Inggris, Spanyol, Italia, serta 26 negara Eropa lainnya.
Sementara untuk kehadiran Pokemon Go di Indonesia sendiri hingga kini masih sebatas kabar angin. Beberapa waktu lalu, kehadiran game besutan Niantic tersebut dikabarkan berada pada daftar Negara berikutnya yang akan merasakan game Pokemon Go secara resmi. Namun, nyatanya Pokemon Go belum juga dapat diunduh di AppStore maupun Google PlayStore di wilayah Asia.
Meskipun begitu, menanggapi hal tersebut John Hanke selaku CEO Niantic mengatakan jika pihaknya telah menargetkan setidaknya 200 negara dapat merasakan rilis resminya game Pokemon Go dalam waktu dekat ini. So, untuk kalian penggemar Pokemon Go bersiap dan berdoalah agar hal tersebut segera dapat direalisasikan Niantic Labs selaku pengembang Pokemon Go.


Sumber [http://smeaker.com/]


Comments